welcome to the page

welcome to the page

Kamis, 16 Agustus 2012

Bulan dan Matahari...


Hei, aku hanya ingin bercerita.
Tapi aku bingung harus memulainya dari mana,
dan aku juga tak tahu akan berakhir dimana.
Begini saja, aku akan mengambil satu perumpamaan.
Anggaplah ini antara BULAN dan MATAHARI...




Kau tahu, Matahari adalah Sang Penguasa Tata Surya.
Dia yang menjadi sumber cahaya bagi semua.




Lalu Bulan, dia hanya bertahta saat malam hari.
Ketika malam, cantiknya tak tertandingi.
Tapi kau juga tahu, kecantikannya itu datang dari Sang Matahari.
Tanpa Matahari, Bulan tak ada apa-apanya.


Dan apa kau tahu?
Matahari dan Bulan punya hubungan yang sangat istimewa,
mereka dipisahkan oleh jarak yang sangat jauh, ada banyak benda di antara mereka...
mereka hanya bertemu dalam jangka waktu "sekian" tahun yang cukup lama,
dan ketika bertemu hanya dalam waktu "sekian" detik saja...

kita mengenalnya dengan nama "GERHANA"



Dari gambaran di atas sangat jelas bahwa Bulan membutuhkan Matahari,
tapi apakah Matahari membutuhkan Bulan?


di sisi lain....
aku butuh kamu, tapi apakah kamu butuh aku? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar